About Me..uh no…This Blog

Biasanya halaman ini berisi tentang penjelasan siapa pemilik blog ini, pekerjaannya apa, dan sebagainya. Saya ingin yang luar biasa. Di halaman ini saya tidak akan menceritakan siapa saya. Alih-alih, halaman ini menceritakan tentang apa blog ini.

Blog ini memuat minat saya terhadap hal-hal menyenangkan yang dianggap orang lain kurang menyenangkan. Salah satu pemicu munculnya blog ini adalah seringnya saya mendapat komentar orang setelah melihat koleksi film, game, dan buku saya, “Hey, pal, koleksimu kok serem-serem sih?”, “Hey, pal, koleksimu kok serius-serius, sih?”. “Film koleksimu enggak ada yang komedi ya?”

Setelah saya cek, memang komentar mereka 99% benar. Kebanyakan saya mengoleksi film, game, dan buku yang gelap-gelap. Kadang ada yang bercampur darah-darah segala. Ugh!

Penyebab hal itu sebenarnya bermula dari masa awal remaja saya. Saya ingin tidak takut dan tidak ngeri terhadap hal-hal yang menakutkan dan mengerikan. Beruntung saya mengalami masa awal remaja pada awal 1990an, saat film-film suspense thriller menjadi genre yang populer. Dan juga masih diputarnya film-film horror era 1970an-1980an di televisi. Klop sudah. Beberapa tahun kemudian, minat saya dipuaskan lagi oleh keluarnya genre games yang (dianggap) terbaru waktu itu: survival horror.

Jadi, blog ini memuat ulasan (review) saya tentang film yang saya tonton, games yang saya mainkan, dan buku atau komik yang saya baca. Kebanyakan bertema gelap. Kadang berdarah-darah. Namun tidak mesti horror atau suspense thriller, action juga ada.

Intinya, saya hanya berbagi minat. Itu saja. Terima kasih.

 

Advertisements